INI ACUNT FACEBOOK SAYA INI BLOG SAYA


Yth. Kepada semua Sahabat teman2 di FB agar lebih waspada hampir semua akun FB diretas hack dan dinonaktifkan dengan alasan komunitas Fb
Gambar profile dan nama saya lama akan digunakan untuk membuat dan mereka meminta teman2 anda untuk menambahkan pertemanan tersebut, dan teman2 anda pikir itu adalah permintaan saya, lalu para peretas menulis apa yang mereka inginkan atas nama saya semua yang terdahlu.
Saya infokan bahwa saya membuat FB baru, tolong diteliti dulu tanya yang bersangkutan baru menyetujui permintaan pertemanan dari saya. Salin Pesan ini dihalaman FB anda sehingga semua teman2 kawan waspada wasapada dengan acunt acunt yang diretas dinonaktikan lihat acunt terdahulu apa masih ada di facebook.dan group saya pernah saya buat jika ada nama saya itu bukan group saya buat ..!!! bisa saja ganti nama saya ke yang retas beri tau saya jika masih ada nama saya
Dengan ini saya menyatakan bahwa saya tidak mengijinkan siapapun menggunakan foto dan informasi di akun facebook lama saya ke media siapapun. Jika ada akun atas nama dan atau memakai foto saya dan menggunakan untuk menipu orang lain, maka saya tidak bertanggung jawab baik secara moril maupun materiil. Jika ada permintaan mentrasfer dana atas nama akun saya,lama saya tu sudah pasti penipuan. Kiranya hal ini bukan berlaku untuk akun saya, tapi juga akun teman2 yang lain dan mohon dicek akun lamanya dan cek pertemanan anda dan saya

salam Wcds Asmuransyah Asinar .

Komentar

Postingan Populer